Friday, March 29, 2024

KEDATANGAN DOKTOR BARU FKM UG SIAP BUKA PROGRAM STUDI MAGISTER (S2)

-


Kedatangan doctor baru FKM UG siap buka program studi S2,hal ini dikemukakan oleh dekan fkm ug yakni ibu Firdausi ramadhani.
“FKM UG ketambahan DOKTOR lagi, yakni Ibu Dr. Rahmawati, SKM.,M.Kes yang focus pada ilmu gizi kesmas, maka dengan ketambahan doctor di FKM UG dan ada Beberapa dosen FKM UG lagi yang sementara studi dan sudah mau menyelesaikan studi akhirnya maka dengan ini FKM UG beberapa pekan kedepan akan mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk pemenuhan berkas dalam membuka program studi S2”. Ujar Ibu Firdausi Ramadhani (Dekan FKM UG)

Dr.RAHMAWATI SKM,M.Kes telah menyelesaikan studi DOKTOR (s3) di UNIVERSITAS HASANUDDIN makassar, dengan keahlian ILMU GIZI KESEHATAN MASYARAKAT, program doctor yang ditempuh oleh ibu rahmawai mulai dari tahun 2021-2022.
FKM UG terus mendorong perkembangan sarana prasarana, mahasiswa,bahkan dosen dan kariyawan, hal ini dibuktikan dengan beberapa dosen fkm ug yang sementara studi S3 di beberapa kampus di luar provinsi Gorontalo, dengan terus mengembangkan studi dosen, fkm ug yakin bisa membuka program studi s2.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FOLLOW US

0FansLike
3,913FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories