Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat UG Sukses Digelar

Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat UG Sukses Digelar

DAILYPOST.ID – Jumat (18/9/2020) kemarin, Komisi Pemilu Raya Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Gorontalo (UG) menggelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), yang berlangsung di ruang Prodi Gizi, Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Pemilihan diikuti oleh dua kandidat, masing-masing, Nomor 1, ada nama Prawoto Kadis & Mansur Akili dan Nomor 2, Magfira Laiya & Nurlila Rahim.

Diketahui, Kandidat Nomor 1 merupakan mahasiswa semester 7 di Prodi Kesehatan Masyarakat, sedangkan Kandidat nomor 2 adalah mahasiswa semester 5 di Prodi Kesehatan Masyarakat.

Dari hasil pemilihan, kandidat nomor 1 berhasil terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2020 FKM UG.

Hendri Abdulah, mantan ketua BEM FKM UG menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM FKM 2020.

“Selamat berkarya dan mengemban amanah sebagai ketua dan wakil BEM FKM UG yang terpilih. Dan saya sebagai mantan ketua BEM FKM berharap kepada Pemimpin baru BEM FKM agar mampu menjaga eksistensi organisasi sebagai lembaga kemahasiswaan,” kata Hendri.

Dirinya juga berharap, Ketua dan Wakil Ketua BEM FKM UG ini mampu membawa FKM yang lebih berkualitas di dalam kampus, maupun di luar kampus, serta dapat bersaing dengan kampus lainnya. (daily14/munira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *