Seminar Hasil, FKM UG Gunakan Metode Tatap Muka & Daring

Seminar Hasil, FKM UG Gunakan Metode Tatap Muka & Daring

By DAILYPOST.ID | Kampus – Universitas Gorontalo (UG) telah memasuki tahapan Ujian Seminar Hasil, beberapa fakultas ada yang menerapkan sistem daring dan ada juga yang bertatap muka langsung, akan tetapi yang bertatap muka langsung tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti yang diperintahkan pemerintah.

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Gorontalo (FKM UG) juga telah melaksanakan Ujian tersebut dengan menggunakan sistem daring. Wakil Dekan Fakultas Yeni Paramata SKM. M. Kes., mengungkapkan, seminar hasil penelitian merupakan tahapan dari proses penyelesaian studi yang dilakukan oleh setiap mahasiswa yang akan selesai.

Kondisi pandemi COVID-19 yang tengah melanda Indonesia tidak terkecuali Gorontalo dimana kami di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Gorontalo diwajibkan untuk mengikuti protokol yang telah ada.

“Salah satunya yaitu pelarangan untuk berkumpul dan menjaga jarak. Kami di FKM memang telah menerapkan sistem daring ini dimulai dari pendaftaran seminar hingga pelaksanaanya untuk yang berada diluar daerah Gorontalo, dan untuk yang berada didalam sekitar wilayah Provinsi Gorontalo tetap menggunakan metode tatap muka langsung,dalam pelaksanaan tersebut penguji, dan untuk di uji tetap mematuhi protokol kesehatan,tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” jelasnya.

“Sehingga dalam hal ini dapat meminimalkan untuk terjangkitnya virus dan mahasiswa tetap dapat menempuh proses seminar dan proses penyelesaian studi selanjutnya dengan baik,” pungkasnya. (daily08/ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *